Home » News » Pastor Ini Mengaku Telah Mendapat Perintah Tuhan untuk Hamili 20 Wanita

Pastor Ini Mengaku Telah Mendapat Perintah Tuhan untuk Hamili 20 Wanita



Abuja – Seorang pastor di Nigeria belum lama ini ditangkap oleh polisi karena disinyalir telah melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Tak tanggung-tanggung, jumlah wanita yang menjadi korban pastor bejat tersebut mencapai 20 orang.
Pastor Ini Mengaku Telah Mendapat Perintah Tuhan untuk Hamili 20 Wanita
Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 29/10/2015), pastor tersebut bernama Timothy Ngwu. Dirinya ditahan setelah menghamili 20 orang wanita Nigeria yang menjadi jemaah gerejanya. Wanita-wanita tersebut ada yang sudah menikah dan ada juga yang masih lajang.

Ketika ditanya motif dari tindakan bejatnya tersebut, Ngwu mengaku memperoleh perintah dari Tuhan.

“Pastor itu mengaku ia mematuhi perintah spiritual atau kehendak Tuhan,” terang Ebere Amaraizu, salah seorang petugas kepolisian di Nigeria.


Baca juga

Hutan Terbakar, Beruang Masuki Pemukiman Warga Dan Akhirnya Tewas Ditembak

595 Orang Menjadi Korban Akibat Serangan Militer Rusia di Suriah

Kelakuan asusila Ngwu ini sebenarnya telah mendapat teguran dari salah seorang saudaranya. Namun demikian, Ngwu tampaknya sudah ketagihan dan tak menghiraukan peringatan tersebut.

“Biarkan saya memberitahu Anda, murka Tuhan telah menimpa saudara saya, kami telah memintanya untuk menghentikan apa yang dia lakukan, tapi dia menolak,” ujar saudara Ngwu yang namanya tak ingin dipublikasikan.

Mendapat teguran dari saudaranya, Ngwu justru tersinggung. Ia merasa mereka iri terhadapnya yang mendapat kepercayaan untuk menjalankan tugas dari Tuhan.

Lebih jauh, Ngwu mengaku tidak pernah melakukan hubungan intim dengan wanita yang telah menikah, kecuali ia sudah mendapat lampu hijau dari suami wanita tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)