Home » Sport » Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tujuan Di Maria

Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tujuan Di Maria



Paris – Setelah pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin, pemain sayap Angel di Maria mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup kontroversial. Ia mengatakan bahwa pada dasarnya, ia tidak pernah memiliki niatan untuk bergabung bersama Manchester United.
Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tujuan Di Maria
Seperti yang diketahui, Di Maria sempat membela MU pada tahun 2014 lalu. Dirinya diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer yang terbilang cukup besar, yakni 60 juta poundsterling, dari klub lamanya Real MAdrid.

Bermain sekitar satu tahun di Manchester, Di Maria gagal memberikan kontribusi berarti bagi Setan Merah. Akhirnya, ia pun dilego ke PSG dengan harga 44 juta poundsterling.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat 30/10/2015), Di Maria menyampaikan bahwa sebenarnya ia telah memiliki kesempatan untuk bergabung bersama PSG sejak sebelum musim panas kemarin. Namun demikian, saat itu PSG masih terkena sanksi Financial Fair Play dari FIFA.

“Kepindahan saya ke PSG sebenarnya bisa terjadi sebelum musim panas ini tapi itu tidak terjadi karena masalah finansial dan akhirnya saya berakhir di United. Pada musim panas ini, saya memiliki kesempatan ke PSG lagi dan saya tak bisa mengatakan ‘tidak’,” terangnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)