sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Di GP Valencia, Pedrosa Berusaha untuk Kalahkan Siapapun, Termasuk Rossi

Di GP Valencia, Pedrosa Berusaha untuk Kalahkan Siapapun, Termasuk Rossi



Jakarta – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengatakan bahwa dirinya akan memberikan perlawanan yang sengit terhadap siapapun pembalap yang berada di depannya ketika perlombaan MotoGP berlangsung. Pedrosa mengaku tidak akan pandang bulu. Siapapun, baik itu Marc Marquez, Jorge Lorenzo, maupun Valentino Rossi, akan ia hadapi dengan serius.
Di GP Valencia, Pedrosa Berusaha untuk Kalahkan Siapapun, Termasuk Rossi
Adapun terkait dengan Marquez, Pedrosa memang merasa bahwa dirinya kalah pamor dengan rekan setimnya tersebut. Ia pun mengakui bahwa dirinya bukanlah prioritas utama dalam tim pabrikan tersebut.

Meski demikian, Pedrosa merasa tidak khawatir di anak tiri-kan. Pembalap berjuluk “The Little Spaniard” ini bahkan menyatakan untuk siap bersaing dengan Marquez di setiap balapan yang ia jalani.

“Di musim 2012, saya harus bersaing dengan pembalap luar biasa seperti Casey Stoner, dan sekarang saya berada di bawah bayang-bayang Marquez. Apakah itu membuat saya tertekan? Tentu saja tidak,” terang Pedrosa, Jumat (30/10/2015).

“Saya selalu berusaha untuk mengalahkan siapapun yang berada di depan saya, dan tak peduli sehebat apapun kemampuan mereka di atas motor. Sebab, sebagai seorang pembalap akan sangat menyakitkan bila tak berada di posisi paling depan di atas lintasan,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)