sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berawal Dari Sampah, Khanittha ‘Mint’ Phasaeng Kini Hebohkan Jagad Maya

Berawal Dari Sampah, Khanittha ‘Mint’ Phasaeng Kini Hebohkan Jagad Maya



Jakarta – Baru-baru ini netizen mendadak dibuat terenyuh oleh beredarnya sebuah foto yang menggambarkan seorang perempuan cantik yang tengah bersujud di hadapan seorang ibu. Yang membuat pemandangan ini menjadi mengharukan adalah latar belakang dari foto tersebut yang merupakan sebuah bak sampah.
Berawal Dari Sampah, Khanittha 'Mint' Phasaeng Kini Hebohkan Jagad Maya
Setelah ditelusuri, ternyata perempuan cantik yang ada dalam foto tersebut adalah Khanittha Phasaeng. Perempuan yang akrab disapa “Mint” tersebut merupakan pemenang dari kontes kecantikan Uncensored News Thailand 2015.


Baca juga

Profil Dan Foto Ashley Sarmiento, Bintang Cilik Pemeran Dyesebel Kecil

Profil Dan Foto Anne Curtis, Artis Seksi Pemeran Drama Filipina Si Cantik Dyesebel

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 30/10/2015), belakangan ini, Mint memang menjadi pembahasan hangat di Negeri Gajah Putih tersebut. Pasalnya, di balik sosoknya yang cantik dan menawan, didukung dengan pengetahuan yang luas dan kepribadian yang santun, Mint memiliki latar belakang kehidupan yang sangat keras. Ia dan ibunya dikabarkan sempat bekerja sebagai pemungut sampah.
Berawal Dari Sampah, Khanittha 'Mint' Phasaeng Kini Hebohkan Jagad Maya
Meski menggeluti pekerjaan yang mungkin dianggap rendahan oleh kebanyakan orang, Mint tetap menjalaninya dengan sabar dan tekun bersama sang ibu. Oleh karena itu, ketika dirinya dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Uncensored News Thailand 2015, tanpa ragu-ragu dan masih dengan mengenakan tiara di kepalanya, Mint bersujud di hadapan ibundanya.

“Aku tak pernah merasa malu dengan keadaanku dan ibuku. Apa yang aku punya sekarang semua berkat ibuku. Aku dan dia hidup dari pekerjaan yang jujur, jadi tidak ada alasan soal mengapa aku harus malu dan terbelakang” tandas Mint.
Berawal Dari Sampah, Khanittha 'Mint' Phasaeng Kini Hebohkan Jagad Maya
Karena prestasinya itu, kini Mint mulai banyak menerima tawaran kontrak untuk acara televisi di Thailand. Namun demikian, permintaan Mint untuk membantu perekonomian ibunya justru ditolak oleh sang ibu. Sebab, ibunya merasa masih berkecukupan dengan pekerjaannya saat ini yang tetap sebagai pemungut sampah. (Deni Suroyo – sisidunia.com)