sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tutup Perbatasan, Cara Israel Antisipasi Serangan ISIS

Tutup Perbatasan, Cara Israel Antisipasi Serangan ISIS



Tel Aviv – Kelompok militan Islam, ISIS, berkali-kali melayangkan ancaman terhadap Israel. Yang terbaru adalah sebuah pesan dalam video yang menggunakan bahasa ibrani.

Tutup Perbatasan, Cara Israel Antisipasi Serangan ISIS

Dalam video yang dirilis pada Jumat pekan lalu itu, ISIS mengancam untuk membersihkan tanah Palestina dari orang Yahudi.

Namun pemerintah Israel masih tenang-tenang saja hingga detik ini. Para petinggi Negeri Zionis itu menganggap video tersebut hanyalah gertak sambal seperti biasanya.

Usut punya usut ternyata Israel sudah mengantisipasi serangan ISIS sejak lama.


Baca juga:

Menambah Tekanan Kepada ISIS, Amerika Kirimkan Pasukan Khusus Ke Suriah
Keji, Video ISIS Lindas Hidup-hidup Prajurit Suriah Berusia 19 Tahun dengan Tank

Israel telah menutup perbatasan sebelah utara dan selatan ketika para militan menyamar sebagai imigran gelap yang menyerbu Eropa. Justru yang paling ditakuti oleh Israel adalah jika paham ISIS berkembang dari dalam Palestina itu sendiri.

“Bagi Israel, pertumbuhan penduduk Palestina, serta adanya pengaruh ISIS di sana yang lebih menakutkan,” kata Lina Khatib, seorang pengamat Israel yang berbasis di London. (Yayan – sisidunia.com)