Home » Techno » Persiapan CBT2, Tree of Savior Indonesia Dapat Update Patch Baru Sebesar 1,4GB

Persiapan CBT2, Tree of Savior Indonesia Dapat Update Patch Baru Sebesar 1,4GB



Jakarta – Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari pihak Gemscool selaku developer game Tree of Savior di Indonesia terkait jadwal diselenggarakannya event Closed Beta 2 (CBT2).

Jelang CBT2, Tree of Savior Indonesia Dapat Update Patch Baru Sebesar 1,4GB

Namun jika Anda iseng membuka launcher Tree of Savior, maka akan tersedia patch baru sebesar 1,4GB. Gemscool ataupun pihak Tree of Savior Indonesia masih belum menjelaskan apa isi konten dari patch tersebut, namun yang pasti kehadiran patch ini menunjukkan bahwa event CBT2 semakin dekat.

Pembaharuan paling mencolok yang dapat kita lihat yaitu pada halaman login, dimana kini terdapat sebuah gambar pohon besar.


Baca juga:

Jelang CBT 2, Gemscool Siapkan Desain Situs Resmi ‘Tree of Savior’ Indonesia

Wow, Path Luncurkan Tema dan Stiker Ekslusif untuk Rayakan Halloween

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa dalam update patch terbaru itu tersedia soundpack dalam bahasa Jepang. Dengan soundpack ini, nantinya Anda bisa mengganti jenis suara karakter yang akan terdengar saat mengeluarkan skill.

Makin penasaran kan? Kita tunggu saja informasi selanjutnya, yang jelas CBT2 Tree of Savior Indonesia akan dilakukan setelah CBT2 server Internasional. (Rani Soraya – sisidunia.com)