Home » Hiburan » Kartika Putri Tidak Terima Namanya Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Kartika Putri Tidak Terima Namanya Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking



Jakarta – Nama Kartika Putri baru-baru ini terseret dalam kasus prostitusi artis. Hal tersebut disebabkan oleh inisial KP yang baru-baru ini terungkap.

Kartika Putri Tidak Terima Namanya Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Surat kabar Non Stop secara terang-terangan pun menyebut inisial KP sebagai Kartika Putri. Mengetahui hal tersebut, Kartika langsung melaporkan Non Stop ke polisi atas pencemaran nama baik dan fitnah.

Kartika juga melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi jika KP yang dimaksud bukanlah dirinya.

“Penuh pertimbangan kenapa saya geram karena banyak media pintar memberitakan dengan etika pers dengan kata-kata yang sopan. Saya melaporkan Nonstop karena saya marah tanpa rasa iba, manusaiwi, nama saya ditulis dengan harga seolah saya barang dagangan,” ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (Rabu, 28/10/2015).


Baca juga:

Punya Adik Pendiam, Yona JKT48 Lebih Aktif Jalin Komunikasi
Profil Dan Foto Pemain Sinetron Pacarku Dari langit Di SCTV

Pengacara dari Kartika Putri, Brian Praneda, lebih lanjut menambahkan jika pihaknya tidak akan mencabut laporannya yang sudah diserahkan ke polisi.

“Secara manusia memaafkan, tapi kami mmberikan peringatan. Perkara akan tetap berlanjut bila ada berita yang menulis tentang Kartika Putri. Laporan Kartika putri di Kantor Polda Jakarta untuk klarifikasi setelah malam ini. Menjadi catatan kami di Polda akan kami pertimbangkan,” kata Brian. (Yayan – sisidunia.com)