sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Eggy Sudjana Ingin Tangkap Ahok, Teman Ahok Membela

Eggy Sudjana Ingin Tangkap Ahok, Teman Ahok Membela



Jakarta – Massa pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menamakan diri mereka Sahabat Ahok menyatakan siap untuk memberikan perlawanan kepada Eggi Sudhana dan massanya.

Eggy Sudjana Ingin Tangkap Ahok, Teman Ahok Membela

Seperti yang telah diketahui, pengacara tersebut mengancam untuk mengerahkan ribuan massa guna menangkap Ahok dalam waktu dekat.

Ancaman penangkapan Ahok oleh Eggi itu dilakukan dalam sebuah diskusi di Tebet Dalam, Jakarta, pada Selasa (20/10/2015). Menurut Eggi, Ahok terlibat dalam kasus korupsi lahan RS Sumber Waras. Eggi pun berencana mendatangi Direkttorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut.

“‎Kalau penegak hukum tak kunjung bergerak kita harus bergerak sendiri, mari kita ke Balai Kota tangkap Ahok.‎ Jangan tanggung-tanggung, harus berani. Kedaulatan rakyat punya dasar hukum juga. Dalam pasal 421 KUHP, rakyat berhak untuk menangkap Ahok, sesuai dengan isi UU tentang Kedaulatan Rakyat,” ujar Eggi.


Baca juga:

Suami Dampingi Arzetty Bilbina Saat Gelar Konferensi Pers
Arzetti Bilbina Akui Ada Kedekatan Batin dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya

Netizen yang menjadi sahabat Ahok pun bereaksi keras di media sosial. Berikut postingan beberapa netizen di jejaring sosial Facebook:

Rizdho Wlm: Jutaan pendukung Ahok siap menanti … Ok

Eddy Suyanto: Manusia bayaran ????nggak punya otak dan nggak punya harga

Herlambang Widjaja Khusuma: mana berani pemimpinnya
omdo aj…

Theo Cyrus: Kita tunggu aja gertak sambalnya para orang orang sakit

Placidus Galla: Oalaah… mereka kira di gurun Arab sana…bawa masa tangkap…, terus para anggota Polri di Polda Metro ini mereka anggap apa…??

Wahyu Panji: ribuan massa ap massa iy ??bxk orng jjur yg akn d singkirkn krn yg bajingan da g dpercya rkyt

(Yayan – sisidunia.com)