sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diisukan Bakal Cerai, Dominique Diyose : “Beritanya Gak Benar”

Diisukan Bakal Cerai, Dominique Diyose : “Beritanya Gak Benar”



Jakarta – Dominiqu Diyose diberitakan telah menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Namun model ternama ini justru membantahnya.

Diisukan Bakal Cerai, Dominique Diyose : "Beritanya Gak Benar"

“Duh capek. Diginiin, ketemu sesama (media). Tidak ada konfirmasi antara saya dan Marshall dan beritanya nggak benar,” kata Dominique sambil menghindar dari wartawan usai ditemui di Jakarta Fashion Week 2016, Senayan, Jakarta Pusat (Rabu, 28/10/2015).

Dominique pun meminta agar awak media tidak membesar-besarkan masalah ini. Ia ingin dirinya diberi ruang dan waktu untuk menyelesaikan urusan rumah tangganya sendiri.


Baca juga:

Kartika Putri Tidak Terima Namanya Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking
Punya Adik Pendiam, Yona JKT48 Lebih Aktif Jalin Komunikasi

“Jangan semakin dikeruhkan atau dipermasalahkan. Haduh capek, tolong hargai dong sampai 30 Oktober 2015. Biarkan aku selesaikan dulu, tahu sama tahu kan,” keluh bintang film Berbagi Suami ini.

“Saya tidak ada konfirmasi‎, sekali lagi tidak ada konfirmasi, apalagi sidang-sidang,” tutup Dominique. (Yayan – sisidunia.com)