Home » Techno » Akhirnya Facebook Berniat Hilangkan Fitur Undangan Permainan

Akhirnya Facebook Berniat Hilangkan Fitur Undangan Permainan



California – Akhir-akhir ini di Facebook makin sering muncul notifikasi dari teman Anda berupa undangan permainan berbagai macam game Facebook seperti Candy Crush atau Criminal Case. Mungkin jika hanya muncul sekali dua kali tidak akan jadi masalah, namun jika undangan permainan muncul terus menerus pastinya Anda juga akan merasa jengkel.

Akhirnya Facebook Berniat Hilangkan Fitur Undangan Permainan

Akhirnya Facebook Berniat Hilangkan Fitur Undangan Permainan

Hal serupa diungkapkan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, yang mengaku mulai jengkel dengan beragam undangan permainan tersebut. Kabar bahagianya, Marc Zuckerberg juga mengungkap niatan Facebook untuk segera menghentikan fitur undangan permainan.

Apalagi gara-gara fitur undangan permainan tersebut, Facebook telah menerima lebih dari 7500 keluhan dan pertanyaan sama dari pengguna yang mulai jengkel. Hal itulah yang membuat Facebook berinisiatif untuk menghilangkan fitur itu.


Baca juga:

Persiapan CBT2, Tree of Savior Indonesia Dapat Update Patch Baru Sebesar 1,4GB

Wow, Path Luncurkan Tema dan Stiker Ekslusif untuk Rayakan Halloween

Sebelumnya Facebook memang menyediakan tools untuk pengembang aplikasi game yang memungkinkan tiap pengguna game mengirim notifikasi berupa undangan permainan ke kontak teman mereka di Facebook. (Rani Soraya – sisidunia.com)