sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tragis, Niatnya Pesan Pelacur Online, Pria Ini Malah Dapat Istrinya Sendiri

Tragis, Niatnya Pesan Pelacur Online, Pria Ini Malah Dapat Istrinya Sendiri



Surabaya – Semenjak lokalisasi Dolly di Surabaya ditutup, praktek prostitusi ilegal di Kora Pahlawan pun menjadi semakin menggeliat. Salah satunya adalah prostitusi online.

Tragis, Niatnya Pesan Pelacur Online, Pria Ini Malah Dapat Istrinya Sendiri

Ada sebuah cerita lucu dari pasangan suami istri yang tinggal di Surabaya. Sebut saja Robin (48) dan Bunga (39). Robin menuturkan kepada wartawan mengenai pengalamannya menggunakan jasa prostitusi online.

Pada suatu saat, Robin merasa sangat bosan dengan hubungan suami-istri yang dilakukannya bersama Bunga. Robin pun berkonsultasi dengan rekannya di tempat kerja.

Bukannya mendapatkan saran yang membangun, Robin justru disarankan untuk menggunakan jasa PSK online oleh rekannya.

Anehnya Robin yang selama ini dikenal sebagai pria baik-baik menjadi tak berdaya ketika rekannya tersebut memesan PSK untuknya.

Akhirnya hari itu tiba. Robin yang tak pernah menggunakan jasa PSK menjadi sangat gugup ketika menunggu di sebuah hotel di Surabaya. Sampai pada akhirnya wanita yang ditunggu datang.

Betapa kaget bukan kepalang saat menyadari PSK yang akan dikencaninya adalah istrinya sendiri, Bunga. Bunga juga tidak menyangka jika lelaki hidung belang yang akan dilayaninya tak lain adalah suaminya sendiri.


Baca juga:

Cerita Pilu Gadis SMA 17 Tahun Yang Digerayangi Oleh Pacarnya Sendiri
Disunat, Bocah Lucu Berusia 2 tahun Ini Mengalami Pendarahan dan Meninggal Dunia

Keduanya pun bertengkar hebat di kamar hotel tersebut. Hingga pada suatu titik akhirnya mereka duduk dengan tenang dan membicarakan masalah tersebut. Robin secara terus terang mengungkapkan jika dirinya sudah bosan melakukan hubungan seks dengan Bunga. Bunga pun mengaku hal yang sama. Hanya saja Bunga lalu mengungkapkan kepada Robin jika dirinya di waktu bersamaan membutuhkan uang tambahan.

Kedua pasangan ini diketahui tetap bersama dan tidak melakukan perceraian. Namun tidak diketahui bagaimana cara keduanya menyelesaikan masalah tersebut. (Yayan – sisidunia.com)