sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ravi Bhatia Curi Perhatian Penggemar Saat Kendarai Motor Cowok

Ravi Bhatia Curi Perhatian Penggemar Saat Kendarai Motor Cowok



Jakarta – Begitu menginjakkan kaki di tanah Indonesia, artis India Ravi Bhatia langsung dijejali dengan serangkaian jadwal syuting untuk beberapa program televisi di Tanah Air. Setelah selesai tampil di sejumlah variety show, aktor tampan tersebut langsung menjalani syuting sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” season kedua.
Ravi Bhatia Curi Perhatian Penggemar Saat Kendarai Motor Cowok
Pada Rabu (28/10/2015) kemarin, Ravi sedikit berbagi kepada fans tentang proses syuting sinetron tersebut. Kali ini, Ravi mengunggah sejumlah foto dirinya yang berada di lokasi syuting ke dalam akun Instagram pribadinya.

“Beberapa momen syuting @whatsonANTV @CDLTMonAntv #season2,” tulis Ravi menyertai foto tersebut.

Dalam salah satu foto tersebut, Ravi tampak macho mengendarai motor sport. Di foto lainnya, Ravi tampak serius membaca skenario untuk perannya di sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” tersebut.

Adapun dalam sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” season 2, Ravi akan memerakan tokoh Rangga, yang merupakan adik dari Rehan (diperankan oleh Shaheer Seikh). Rehan dan Rangga diceritakan jatuh hati kepada perempuan yang sama. (Deni Suroyo – sisidunia.com)