Home » Sport » Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, Capital One Cup 29 Oktober 2015

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, Capital One Cup 29 Oktober 2015



Manchester – Manchester United dan Middlesbrough sudah lima tahun tidak pernah berjumpa dalam sebuah laga. Keduanya pun akhirnya bertemu di babak 16 besar Capital One Cup yang akan dilaksanakan pada Kamis(29/10/2015) dini hari nanti di Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, Capital One Cup 29 Oktober 2015

Setan Merah memiliki catatan luar biasa kala menghadapi The Boro. Wayne Rooney cs tidak sekalipun tersentuh kekalahan di lima laga terakhirnya kontra The Boro. Kesempatan ini pun menjadi peluang besar bagi Setan Merah yang ingin menambah semangat karena hanya meraih hasil seri di dua laga terakhir di Liga Primer Inggris.


Baca juga:

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015
Prediksi Liverpool vs AFC Bournemouth, Capital One Cup 29 Oktober 2015

Tanpa mengecilkan peran The Boro, manajer Louis van Gaal pun berkesempatan mengistirahatkan beberapa pemain kunci. David De Gea, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata nampaknya akan diistirahatkan guna memberikan kesempatan pada Sergio Romero, Michael Carrick, Daley Blind, dan Memphis Depay.

Sementara dari tim tamu, tim besitan Aitor Karanka dipastikan akan tampil defensif dengan memanfaatkan duet Daniel Ayala dan George Friend di jantung pertahanan. Sisi Dunia memprekdisikan laga ini akan menjadi milik Setan Merah. (Yayan – sisidunia.com)