sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015



Manchester – Tugas berat akan diemban oleh Crystal Palace untuk bertahan di ajang Capital One Cup. The Eagles akan melawan lawan tangguh, Manchester City di babak 16 besar yang akan dilaksanakan pada Kamis (29/10/2015) dini hari.

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015

City sendiri akan menjadi tim tuan rumah di Ettihad Stadium. Sebuah momen yang tepat untuk mengobati kekecewaan tim besutan Manuel Pellegrini yang hanya bermain imbang tanpa gol kontra Manchester United di Liga Primer Inggris beberapa hari yang lalu.

Sayangnya Pellegrini tidak akan memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi. Cederanya beberapa pilar membuat Pellegrini harus memutar otak ekstra keras jelang menghadapi jadwal yang padat di pekan-pekan mendatang.


Baca juga:

Prediksi Liverpool vs AFC Bournemouth, Capital One Cup 29 Oktober 2015
Jelang Piala Jenderal Sudirman, Indra Sjafri Serius Persiapkan Bali United

Komposisi pemain The Citizen mungkin tidak akan jauh berbeda jika dibandingkan dengan skuat mereka saat menghadapi United. Hanya saja posisi Kevin de Bruyne mungkin akan sedikit berubah karena masuknya Jesus Navas di starting line up. De Bruyne akan menjadi orang di belakang Wilfried Bony sebagai ujung tombak.

Akankah manajer Alan Pardew bisa membawa Palace membalas kekalahan mereka dari City pada pertemuan sebelumnya? Sepertinya hal itu akan sulit. Sisi Dunia memprediksi City lah yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini. (Yayan – sisidunia.com)