Home » Sport » Prediksi AC Milan vs Chievo Verona, Liga Italia Serie A 29 Oktober 2015

Prediksi AC Milan vs Chievo Verona, Liga Italia Serie A 29 Oktober 2015



Milan – Serie A Italia akan mengulirkan laga tengah pekannya. AC Milan dan Chievo Verona akan bentrok pada Kamis (29/10/2015) dini hari di San Siro.

Prediksi AC Milan vs Chievo Verona, Liga Italia Serie A 29 Oktober 2015

Rossoneri dituntut untuk bisa tampil konsisten setelah Liga Italia memasuki giornata ke-10. Kemenangan 2-1 atas Sassuolo beberapa hari yang lalu diharapkan bisa berlanjut pada laga ini.

Bertengger di peringkat 10 klasemen sementara tentunya akan semakin menyulitkan posisi pelatih Sinisa Mihajlovic seandainya mereka kembali menorehkan hasil negatif.

Duet Carlos Bacca dan Luiz Adriano di lini depan Rossoneri tengah bagus-bagusnya. Ini akan menjadi modal berharga Mihajlovic untuk bisa menembus pertahana Chievo.


Baca juga:

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough, Capital One Cup 29 Oktober 2015
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015

Sementara itu tim tamu yang berada satu peringkat di bawah Milan juga tidak akan mau melepas laga ini dengan mudah. Tim besutan Rolando Maran juga ingin melampiaskan kekesalannya usai dikandaskan Napoli pada akhir pekan lalu. Laga ini pun diprediksikan akan berjalan alot karena kedua tim memiliki komposisi skuat yang hampir sebanding.

Sisi Dunia memprediksikan Milan akan mengamankan tiga poin penting karena unggul di sisi dukungan suporter. (Yayan – sisidunia.com)