Home » News » Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ahok : “Lu Yang Tua Jangan Anggap Remeh Gue”

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ahok : “Lu Yang Tua Jangan Anggap Remeh Gue”



Jakarta – Hari ini (Rabu, 28/10/2015) bertepatan dengan Peringatan Sumpah Pemuda. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berpesan kepada para generasi muda untuk bangkit dari stigma-stigma negatif yang selama ini lekat dengan imej pemuda.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ahok : "Lu Yang Tua Jangan Anggap Remeh Gue"

Menurut Ahok, pemuda haruslah di cap sebagai generasi penerus yang dapat memberikan kontribusi untuk bangsa ini.

“Makanya pemuda harus bangkit. Stigma orang mengatakan pemuda ini malas, cuek, apatis, itu harus kita lawan. Jadi para pemuda harus bisa menujukan, kira-kira ngomong kasarnya gini lah, eh lu yang tua-tua jangan anggap remeh gue,” kata Ahok selepas memimpin upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Eks IRTI Monas (Rabu, 28/10/2015).


Baca juga:

Menambah Tekanan Kepada ISIS, Amerika Kirimkan Pasukan Khusus Ke Suriah
Seorang Warga Palestina Kembali Menjadi Korban Penembakan Tentara Israel di Hebron

Ahok mengajak para generasi muda untuk memanfaatkan teknologi yang saat ini berkembang pesat untuk membangun Indonesia, bukannya malah terlena di dalamnya.

“Jadi stigma orang, ah pemuda hanya main sosmed saja 24 jam, buang sampah sembarangan, malas belajar, enggak produktif, enggak kreatif. Nah kita harus buktikan bahwa anggapan orang, stigma terhadap kita itu salah,” lanjut mantan Bupati Belitung Timur tersebut. (Yayan – sisidunia.com)