Home » Hiburan » Melenggok di Catwalk, Kartika Putri Seperti Hanya Berbalutkan Handuk

Melenggok di Catwalk, Kartika Putri Seperti Hanya Berbalutkan Handuk



Jakarta – Kartika Putri menjadi salah satu artis yang diundang sebagai model untuk memperagakan busana di atas catwalk dalam gelaran acara Jakarta Fashion Week 2016. Kekasih Erick Iskandar tersebut pun memamerkan foto-fotonya ketika sedang melenggang di atas catwalk yang digelar di Atrium Senayan City Mall, Jakarta, tersebut.
Melenggok di Catwalk, Kartika Putri Seperti Hanya Berbalutkan Handuk
Dalam salah satu foto yang diunggahnya ke media sosial, Kartika nampak menunjukkan penampilan yang “membuat penasaran”. Pasalnya, secara sekilas ia nampak hanya berbalut handuk berwarna coklat. Foto tersebut jelas mengundang komentar dari para netizen.

“Mbk ayu ne kok malah wudoh @kartikaputriworld (Cantik, kok malah telanjang @kartikaputriworld),” tulis seorang netizen.

“Itu teh pke handuk doang??,” tanya lainnya.


Baca juga

Pamerkan Perut Sixpack, Foto Siwon Suju Bikin Penggemarnya Histeris

Dikabarkan Putus Cinta, Rain dan Kim Tae Hee Unjuk Kemesraan

Tak perlu panik. Artis yang kerap melawak dengan logat Tegal tersebut sebenarnya mengenakan mantel yang terbuat dari bahan bulu, bukannya handuk seperti anggapan beberapa orang. Di balik mantel tersebut, Kartika mengenakan mini dress bermotif bunga dengan dominasi warna biru muda.
Melenggok di Catwalk, Kartika Putri Seperti Hanya Berbalutkan Handuk
Dengan busana tersebut, penampilan Kartika terlihat awet muda dan “cute”. Komentar dari netizen pun semakin ramai mendatanginya.

“Mba kartika tambah cantik aja deh,” ujar netizen.

“Pada lebay. Itukan peragaan busana JFW, kalo gak ngerti mendingan gak usah komen,” ketus lainnya membela Kartika yang dituduh hanya memakai selembar handuk. (Deni Suroyo – sisidunia.com)