sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Karena Alasan Inilah Melody JKT48 Hingga Kini Belum Punya Pacar

Karena Alasan Inilah Melody JKT48 Hingga Kini Belum Punya Pacar



Jakarta – Telah menjadi rahasia umum bahwa member idol group atau girlband di Korea Selatan maupun Jepang dilarang berpacaran ketika mereka masih aktif beraktivitas di bawah naungan grupnya. Hal tersebut disebabkan oleh para penggemar mereka yang dikenal posesif dan sedikit delusif, sehingga jika sampai mereka berpacaran maka ditakutkan popularitasnya akan menurun dan tentunya, berakibat pada penurunan keuntungan yang diraup oleh manajemennya.
Karena Alasan Inilah Melody JKT48 Hingga Kini Belum Punya Pacar
Kebijakan seperti ini ternyata juga diterapkan pada idol group JKT48. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga eksistensi grup tersebut.

“Memang itu aturannya sih. Gimana ya, kalau masuk sini kan sudah tahu risikonya kaya gimana. Jadi kami berusaha profesional saja,” ujar Melody, salah satu member JKT48 , kepada wartawan ketika ditemui di Gedung High End, Selasa (27/10/2015) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Melody ditemani oleh beberapa member JKT48 lainnya seperti Shania, Ghaida, dan Yona. Mereka bertiga pun mengamini pernyataan Melody.

Melody menambahkan, bahwa aturan pelarangan untuk berpacaran tersebut juga diberlakukan agar member bisa fokus beraktivitas bersama JKT48.

“Karena JKT48 hidup dari fans, jadi kami harus berusaha menjaga perasaan fans,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)