sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Indyana Ika, Wasit Futsal Cantik Yang Sering Digoda Oleh Suporter

Indyana Ika, Wasit Futsal Cantik Yang Sering Digoda Oleh Suporter



Jakarta – Sepakbola harus diakui merupakan olahraga yang seakan-akan “dimonopoli” oleh kaum lelaki. Meski saat ini peran wanita sudah terbilang banyak, tetap saja kehadiran kaum hawa di olahraga yang mengandalkan fisik ini mendapatkan sorotan.

Indyana Ika, Wasit Futsal Cantik Yang Sering Digoda Oleh Suporter

Sebuah kisah datang dari Indyana Ika, dara manis berusia 23 tahun tersebut memiliki profesi sebagai seorang pengadil di lapangan futsal. Tak jarang dirinya mendapatkan godaan dari para suporter tim yang tengah bertanding. Bahkan para pemain pun ada yang menggodanya.

“Paling ya digodain sama supporter dan itu bikin konsentrasi pecah, tapi kan gimanapun juga mesti fokus ke lapangan. Pernah juga saat sesi jabat tangan sebelum bertanding, tangan saya nggak dilepas sama salah satu pemain, kadang juga tangan saya dimainin”, kata Indy yang memulai karirnya sebagai wasit di tahun 2011.


Baca juga:

Prediksi Villanovense vs Barcelona, Copa Del Rey 29 Oktober 2015
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Capital One Cup 29 Oktober 2015

“Tapi waktu itu juga pernah ada tim yang nggak terima waktu saya keluarin pelanggaran, pada protes salah pemainnya mukul punggung saya nggak keras sih. Tapi ya selama itu nggak terlalu mengganggu saya ya saya biarkan saja,” curhat Indy.

Gadis kelahiran Bojonegoro ini kini bertugas di Batam. Ia pun berniat untuk mendaftar tes lisensi wasit nasional agar mendapatkan pengakuan yang lebih di dunia perwasitan. (Yayan – sisidunia.com)