Home » Hiburan » Di Kamar 308 Julia Perez Pernah Berdoa di Depan Lukisan Nyi Roro Kidul

Di Kamar 308 Julia Perez Pernah Berdoa di Depan Lukisan Nyi Roro Kidul



Jakarta – Cerita tentang keberadaan Nyi Roro Kidul memang menjadi salah satu cerita mistis paling dikenal di Jawa, atau bahkan mungkin di Indonesia. Berbagai kisah spiritual tentang sosok ratu penguasa Pantai Selatan Jawa tersebut masih banyak tertanam di tengah masyarakat Jawa, baik itu mereka yang masih hidup di desa maupun mereka yang hidup di kota.
Di Kamar 308 Julia Perez Pernah Berdoa di Depan Lukisan Nyi Roro Kidul
Sejumlah selebriti Tanah Air bahkan mengaku sempat mengalami peristiwa mistis yang berkaitan dengan Nyi Roro Kidul. Salah satunya adalah Julia Perez (Jupe).

Dikatakan bahwa Jupe sempat bertemu dengan Nyi Roro Kidul ketika ia mengunjungi kamar nomor 308 di Hotel Inna Samudra Beach, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Kamar tersebut memang dipercaya telah “dipesan” permanen oleh Nyi Roro Kidul.


Baca juga

Astaga, Walau Cantik, Angelababy Ternyata Suka Tidur Mangap

Putus dengan Pacarnya, Cita Citata Mengaku Banyak Didekati Pria

Saat itu, di dalam kamar tersebut Jupe sempat berdoa di depan lukisan Nyi Roro Kidul. Pada satu kesempatan, Jupe mencoba melirik ke arah lukisan Sang Ratu. Ia pun terkejut melihat mata Nyi Roro Kidul berkedip kepadanya.

“Entah kenapa di situ tiba-tiba matanya berkedip. Jantung rasanya mau copot, mau berhenti berdetak pada saat itu,” ungkap Jupe.

Meski mengaku takut, Jupe berusaha untuk tetap tenang. Ia pun meneruskan ritual yang harus dilewatinya untuk menyandang gelar “Titisan Suzanna”.

“Tapi berusaha tenang saja. Pada intinya di dalam semua baik-baik saja,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)