sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Di Hotel Bertarif Rp 275 Inilah Arzetti dan Letkol Rizeki Dikabarkan Digerebek

Di Hotel Bertarif Rp 275 Inilah Arzetti dan Letkol Rizeki Dikabarkan Digerebek



Malang – Baru-baru ini, mencuat kabar yang mengatakan bahwa anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB, Arzetti Bilbina, digerebek tengah berduaan di kamar hotel bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/10/2015) kemarin di Malang, Jawa Timur.
Di Hotel Bertarif Rp 275 Inilah Arzetti dan Letkol Rizeki Dikabarkan Digerebekq
Setelah ditelusuri, hotel yang menjadi lokasi penggerebekan adalah hotel kelas melati. Bahkan, ketika ditanya oleh wartawan, karyawan hotel tersebut sempat heran mengapa sosok sekelas Arzetti dan seorang perwira TNI mau menginap di kamar hotel tersebut.

“Saya juga heran, kenapa mereka bisa memilih hotel kami. Padahal hotel ini kan kelas melati,” ungkap Sri Oli’i, selaku perwakilan dari Hotel Arjuna, Malang, Jawa Timur, Selasa (27/10/2015) kemarin.

Selain mengaku heran tentang keberadaan Arzetti bersama perwira TNI, Sri enggan memberikan informasi lebih lanjut tentang peristiwa tersebut. Ia tidak membantah maupun membenarkan terjadinya penggerebekan di hotel tempat kerjanya itu.

“Semua langsung ke Denpom saja, kami tak tahu apa-apa. Saat kejadian itu saya juga sedang libur,” ujarnya.


Baca juga

Seorang Warga Palestina Kembali Menjadi Korban Penembakan Tentara Israel di Hebron

Dinilai Telah Langgar HAM, 300 Lebih Akademisi Inggris Boikot Israel

Menurut Sri, apa yang terjadi pada tamu hotel adalah tanggung jawab masing-masing pribadi. Pihak hotel tidak mau terlalu mencampuri masalah tersebut.

“Ibaratnya kami ini hanya ketiban sial. Masalah itu urusan pribadi tamu, kami tak tahu soal itu,” tandasnya.

Sri pun tak mau menjelaskan ketika ditanya apakah ada larangan dari Denpom untuk membagikan keterangannya kepada pers.

Adapun Hotel Arjuna, yang menjadi lokasi penggerebekan Arzetti dan Rizeki, memiliki total 23 kamar dengan harga sewa mulai Rp 275 ribu hingga Rp 400 ribu.(Deni Suroyo – sisidunia.com)