Home » Gaya Hidup » Cerita Pilu Gadis SMA 17 Tahun Yang Digerayangi Oleh Pacarnya Sendiri

Cerita Pilu Gadis SMA 17 Tahun Yang Digerayangi Oleh Pacarnya Sendiri



Batam – Peristiwa yang terjadi di Batam pada tahun 2011 ini bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak perempuannya.

Cerita Pilu Gadis SMA 17 Tahun Yang Digerayangi Oleh Pacarnya Sendiri

Sebut saja Bulan (17), seorang pelajar sebuah SMA di Batam, harus kehilangan kegadisannya akibat sang pacar, KR (18). KR pun dilaporkan ke Mapolsek Sekupang, Batam, pada Rabu (11/8/2011).

Cerita berawal dari Bulan dan KR yang tengah memadu kasih di Pantai Tanjungpinggir, Batam. Pemandangan di pantai ini memang terlihat sangat indah berkat cahaya dari lampu di gedung-gedung Singapura.

“Keduanya sedang pacaran dan sama-sama tinggal di daerah Tiban. Awalnya mereka hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Tapi lama-kelamaan malah menjadi-jadi,” ujar Kanitreskrim Iptu Feri Kuswanto mewakili Kapolsek Sekupang Kompol Yos Guntur.

KR memaksa untuk memasukkan tangannya ke balik celana Bulan. Bulan pun lama-kelamaan merasa kesakitan dan memaksa untuk pulang. Setibanya di rumah, alat vital Bulan ternyata sudah berlumuran darah.


Baca juga:

Menyebutkan Bulan Bisa Jadi Cara Sederhana Melatih Kerja Otak
Gambar DP BBM Peringatan Sumpah Pemuda Ke 87

“Tersangka kita jerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-undang perlindungan anak tahun 2002 karena korban masih berusia dibawah umur,” terang Feri.

Kini KR harus mendekam di hotel prodeo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Yayan – sisidunia.com)