Home » News » Arzetti Bilbina Akui Ada Kedekatan Batin dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya

Arzetti Bilbina Akui Ada Kedekatan Batin dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya



Jakarta – Di tengah penyelidikan kasus dugaan perselingkuhan antara anggota DPR RI Arzetti Bilbinna dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, Arzetti muncul ke hadapan publik. Secara tegas, ia menepis seluruh tuduhan yang dijatuhkan kepadanya.
Arzetti Bilbina Akui Ada Kedekatan Batin dengan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya
Kemunculan Arzetti ke depan publik tersebut terjadi pada acara jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015) siang tadi. Dalam acara tersebut, Arzetti mengungkapkan bahwa keluarganya sangat shock mendengar pemberitaan ini. Anak-anak Arzetti merasa begitu terpukul dengan gencarnya pemberitaan bahwa ibunda mereka digerebek tengah berduaan di dalam kamar hotel bersama Letkol Kav Rizeki.

Ditemani sang suami, Didiet, Arzetti coba meluruskan masalah tersebut. Sejumlah pertanyaan wartawan pun dijawab dengan lancar dan jelas. Didiet sendiri telah menampik tuduhan bahwa dirinyalah yang melaporkan keberadaan Arzetti dan Rizeki di kamar tersebut.

Arzetti pun sempat menjelaskan awal perkenalannya dengan Rizeki.

“Awal perkenalan, dulu ada acara Kampung Ramadan puasa tahun ini, Mas Didiet ada di sana. Apa yang bisa beliau bantu…rasanya ada kedekatan batin, bukan hanya kepada beliau, kepada siapa pun. Karena keluarga besar Angkatan, kekeluargaan sangat dekat,” jelas Arzetti yang duduk berdekatan dengan sang sang suami.


Baca juga

Di Hotel Bertarif Rp 275 Inilah Arzetti dan Letkol Rizeki Dikabarkan Digerebek

Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, Perwira TNI yang Dikabarkan Berduaan dengan Arzetti Bilbina

Arzetti menegaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mematangkan sejumlah program kerjasama yang akan dijalankan oleh mereka. Salah satu program tersebut antara lain pemberian bantuan untuk pondok pesantren dan pembanguna masjid di wilayah Malang.

“Proposal itu Senin harus dibawa,” terang Arzetti.

Arzetti berharap bahwa isu negatif ini akan cepat berlalu seiring dengan klarifikasi yang telah ia sampaikan.

“Tidak ada kambing hitam atau kepentingan untuk berita ini. Saya yakin Allah cuma sayang sama aku saja kok,” sambung anggota DPR yang terpilih dari daerah pemilihan Sidoarjo-Surabaya tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)