sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Stoke City vs Chelsea, Capital One Cup 28 Oktober 2015

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Capital One Cup 28 Oktober 2015



Stoke-on-Trent – Chelsea kini memiliki kans untuk kembali merasakan kemenangan saat bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City, untuk menjalani putaran keempat Capital One Cup. Laga ini dijadwalkan berlangsung Rabu (28/10) pukul 02.45 WIB dinihari nanti.

Prediksi Stoke City vs Chelsea, Capital One Cup 28 Oktober 2015

Setelah ditahan imbang Dynamo Kiev dan menuai kekalahan 1-2 di markas West Ham akhir pekan lalu, Mourinho jelas mengemban tugas berat untuk mengembalikan mental juara anak asuhnya.

Namun laga ini jelas tak akan mudah, pasalnya Chelsea dipastikan tidak dapat bermain dengan kekuatan penuh. Nemanja Matic akan absen akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan The Hammers, sementara Ivanovic, Remy, dan Courtois masih bergelut dengan pemulihan cedera. Untungnya Pedro Rodriguez sudah dapat kembali diturunkan setelah absen dalam dua laga terakhir.

Dari kubu tuan rumah juga tengah berada pada performa yang kurang baik, menyusul kekalahan dari Watford di kandang sendiri akhir pekan lalu. Stoke juga dipastikan kehilangan striker Geoff Cameron yang cedera.

Prediksi Susunan Pemain:

Stoke City: Jack Butland, Glen Johnson, Marc Wilson, Phillip Wollscheid, Erik Pieters, Charlie Adam, Glenn Whelan, Xherdan Shaqiri, Bojan, Jonathan Walters, Marko Arnautovic.

Chelsea: Asmir Begovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman, Ruben Loftus-Cheek, John Obi Mikel, Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.


Baca juga:

Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal, Capital One Cup 28 Oktober 2015

Melihat beberapa catatan di atas, laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Prediksi SisiDunia, Chelsea akan dibuat kesulitan sebelum keluar dengan kemenangan tipis 1-2. (Rani Soraya – sisidunia.com)