Home » Sport » Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal, Capital One Cup 28 Oktober 2015

Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal, Capital One Cup 28 Oktober 2015



Sheffield – Arsenal bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Sheffield Wednesday yang akan digelar Rabu (28/10) dinihari pukul 02.45 WIB. Laga ini merupakan lanjutan Capital One Cup yang kini memasuki putaran keempat.

Prediksi Sheffield Wednesday vs Arsenal, Capital One Cup 28 Oktober 2015

Bentrok kedua tim ini menjadi yang pertama kali dalam lima belas tahun terakhir. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di tahun 2000, dimana Sheffield Wednesday masih bersaing di kasta teratas Liga Inggris. Kala itu Sheffield mampu menahan imbang The Gunners sebanyak dua kali.

Namun jangan samakan peta kekuatan dengan lima belas tahun yang lalu. Saat ini Arsenal merupakan salah satu kandidat juara Liga Primer, sementara Sheffield Wednesday masih terdampar di papan tengah Divisi Championship.

Melihat fakta tersebut tampaknya Arsene Wenger akan memilih untuk melakukan rotasi pemain, mengingat akhir pekan ini Arsenal akan bertandang ke markas Swansea sebelum terbang ke Munchen tengah pekan depan.

Meski begitu tuan rumah sebenarnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Dalam lima laga terakhir mereka belum terkalahkan, sayangnya ketangguhan di lini pertahanan tidak sejalan dengan lini depan mereka yang tak begitu tajam.

Menilik beberapa fakta di atas, prediksi SisiDunia Arsenal akan menang dengan skor 0-2 atau lebih. (Rani Soraya – sisidunia.com)