sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Panglima TNI Tegaskan Jangan Ada Orang yang Rendahkan Profesi TNI

Panglima TNI Tegaskan Jangan Ada Orang yang Rendahkan Profesi TNI



Jakarta – Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, tidak mau terlalu memikirkan masalah konflik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan DPRD Kota Bekasi yang menyinggung-nyinggung nama TNI. Gatot menegaskan bahwa saat ini tak ada satupun prajurit TNI yang bekerja mengangkut sampah.
Panglima TNI Tegaskan Jangan Ada Orang yang Rendahkan Profesi TNI
“Masyarakat kita sudah dewasa, lihat saja, ada enggak TNI yang angkut sampah. Kalau tidak ada buat apa kita sampaikan, kan gitu,” terang Gatot kepada awak media di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10/2015) kemarin.

Gatot menilai bahwa saat ini, setiap orang bebas mengutarakan pendapatnya. Meski demikian, bukan berarti semua pendapat dan penilaian seseorang harus kita tanggapi satu per satu.

“Jadi gini, di alam demokrasi ini banyak yang sampaikan pernyataan, kalau tiap orang saya tanggapi, capek deh,” lanjut Gatot.

Meski mengaku tak ambil pusing menanggapi masalah perseteruan Ahok vs DPRD Kota Bekasi, Gatot tetap menegaskan bahwa jangan sampai ada pihak yang merendahkan profesi TNI. Sebab, bila ada pihak yang berani melakukan hal tersebut, berarti secara tidak langsung dia juga menghina presiden yang artinya, pantas untuk dipidanakan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)