sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Layani Pria Berinisial BK, Artis TM Pasang Tarif Rp 22 Juta

Layani Pria Berinisial BK, Artis TM Pasang Tarif Rp 22 Juta



Jakarta – Sederet fakta mulai terungkap dalam persidangan kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis. Fakta-fakta baru tersebut terkuak pada Senin (26/10/2015) kemarin, ketika Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan amar putusan dari mucikari Robby Abbas.
Layani Pria Berinisial BK, Artis TM Pasang Tarif Rp 22 Juta
Dalam persidangan tersebut, hakim Effendi Mukhtar menyebutkan sejumlah selebriti papan atas yang “dijualkan” oleh Robby, yaitu antara lain Amelia Alviani alias Amel Alvi, TM, dan juga SB. Disebutkan pula bahwa Amel Alvi sempat berurusan dengan Robby sebanyak tiga kali.

“Pertama kali pada 2014 di Surabaya dengan tarif Rp 15 juta, kedua pada 2014 di Pan Pacific dengan tarif Rp 15 juta, dan ketiga pada 2015 di Ritz Carlton dengan tarif Rp 20 juta,” ujar Effendi.

Dari setiap transaksi yang berhasil ia tawarkan, Robby mendapatkan komisi sebesar Rp 5 juta.

“Yang memesan hotel dan juga menyiapkan kondom adalah terdakwa,” lanjut Effendi.


Baca juga

Diisukan Bercerai, Samuel Rizal Justru Foto Bareng Mikha Tambayong

Sementara itu, artis TM disebutkan pernah melayani pria hidung belang berinisial BK di Pullman, Grogol, Jakarta Barat. Ketika itu, TM menawarkan jasanya dengan harga Rp 22 juta.

“Saudara T mendapatkan uang Rp 20 juta, dan terdakwa memperoleh Rp 2 juta,” sambung Effendi.

Selain mencicipi jasa TM, pria berinisial BK ini juga pernah memakai jasa SB, juga melalui perantara Robby. Meski demikian tidak disebutkan dimana lokasi “bermain” mereka dan berapa tarif yang ditetapkannya saat itu.

Sedikit melihat ke belakang, Robby Abbas ditangkap polisi pada tanggal 9 Mei 2015 lalu karena diduga terlibat kasus prostitusi kelas atas. Dari serangkaian persidangan yang telah dilaluinya, Robby akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)