Home » Hiburan » Katy Perry Getol Berikan Dukungannya untuk Hillary Clinton

Katy Perry Getol Berikan Dukungannya untuk Hillary Clinton



Washington – Belum lama ini, penyanyi Amerika Serikat (AS), Katy Perry, mengucapkan selamat ulang tahun kepada bakal clon presiden AS, Hillary Clinton, melalui akun Instagram pribadinya.
Katy Perry Getol Berikan Dukungannya untuk Hillary Clinton
“Selamat ulang tahun kepada pemimpin besar masa depan kita @hillaryclinton!” tulis Perry.

Selain memberikan ucapan selamat, Perry juga mengunggah fotonya bersama mantan Menteri Luar Negeri AS tersebut. Foto itu diambil di sela-sela rapat umum politik di Des Moines, Iowa, AS, pada Jumat lalu (23/10/2015). Perry, yang memiliki 30 juta follower di Instagram-nya, memang diketahui getol memberikan dukungannya untuk Hillary Clinton.


Baca juga

“Menang Banyak”, Julia Perez Cium Aliando dan Ammar Zoni di Panggung Silet Award 2015

Ammar Zoni dan Ranty Maria Punya Kiat Jitu Usir Kebosanan dalam Hubungan Percintaan

Adapun tidak hanya Perry saja yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hillary Clinton. Sejumlah selebriti wanita AS juga melakukan hal yang sama, seperti aktris Chloe Grace Moretz dan pembawa acara Ellen DeGeneres.

Seperti yang diketahui, Hillary Clinton, yang lahir pada 26 Oktober 1947, saat ini sedang memperjuangkan posisinya sebagai calon presiden AS. Bila sampai berhasil menjadi presiden, maka dirinya adalah presiden wanita pertama di Negeri Paman Sam tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)