sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang Piala Jenderal Sudirman, Indra Sjafri Serius Persiapkan Bali United

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Indra Sjafri Serius Persiapkan Bali United



Gianyar – Makin dekat dengan bergulirnya turnamen Piala Jenderal Sudirman, salah satu klub yang dipastikan ikut serta yakni Bali United Pusam terus melakukan persiapan.

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Indra Sjafri Serius Persiapkan Bali United

Indra Sjafri selaku pelatih Bali United juga mengungkap bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu juga masih membuka peluang merekrut pemain anyar untuk mengisi posisi yang kosong karena pemain cedera atau hengkang menuju klub lain.

Terpantau sejak pekan lalu hingga saat ini, Bali United telah kedatangan tiga pemain baru, yakni Agus Nova, serta Pingki dan Yudi.

“Besok (Selasa, 27/10/2015) kita kedatangan empat pemain lagi. Dua dari NTT, dua lagi dari Ambon. Saat ini kami sudah memiliki 24 pemain. Kita siapkan untuk jangka panjang itu 30 pemain. Jadi, ada slot enam pemain,” lanjut Indra Sjafri.

Ketika ditanya target Bali United di ajang Piala Jenderal Sudirman, Indra mengaku tidak memberi target khusus, karena untuk saat ini yang terpenting ialah memperbaiki kualitas tim setiap harinya.

Menurut Indra, saat ini permainan Bali United mulai terlihat bentuknya, namun ia masih beum puas secara keseluruhan permainan tim. Nantinya jika rangka tim sudah jelas, baru dirinya akan bicara soal prestasi. (Rani Soraya – sisidunia.com)