sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Fallout 4 Diprediksi Sukses Besar, Rise of The Tomb Raider Siap Menyaingi

Fallout 4 Diprediksi Sukses Besar, Rise of The Tomb Raider Siap Menyaingi



Jakarta – Perilisan game Fallout 4 yang tinggal menunggu hitungan minggu membuat sejumlah developer dan publisher game memundurkan jadwal perilisan gamenya jauh setelah perilisan Fallout 4. Hal tersebut disebabkan oleh perhatian para gamer yang saat ini tersita pada game yang diprediksi bakal sukses besar tersebut.
Fallout 4 Diprediksi Sukses Besar, Rise of The Tomb Raider Siap Menyaingi
Meski demikian, ada satu judul game yang jadwal perilisannya “head to head” dengan Fallout 4. Game tersebut adalah Rise of The Tomb Raider.


Baca juga

Final Fantasy XIV Tidak Booming di Tiongkok

Seperti dilansir dari Kinda Funny Games, perwakilan marketing Microsoft, Aaron Greenberg, menyatakan bahwa Fallout 4 tidak akan mengurangi penjualan Rise of The Tomb Raider di konsol Xbox. Sebagaimana diketahui, Xbox mendapatkan jatah rilis terlebih dahulu dibandingkan dengan PC dan Playstation 4.
Fallout 4 Diprediksi Sukses Besar, Rise of The Tomb Raider Siap Menyaingi
Greenberg berharap, gamer bersedia untuk mencoba kedua game berkelas ini tanpa ada saling membanding-bandingkan.

Meski demikian, dengan harga game orisinil yang tidak bisa dikatakan murah, bahkan untuk standar Barat, gamer pun mulai memikirkan game mana yang pantas untuk dicicipi. Sejumlah kalangan lebih memilih Fallout 4 daripada Rise of The Tomb Raider. Hal tersebut tentu kembali pada selera masing-masing. (Deni Suroyo – sisidunia.com)