sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bertemu Ammar Zoni di Panggung Silet Award 2015, Jupe Daratkan Ciuman Berulang Kali

Bertemu Ammar Zoni di Panggung Silet Award 2015, Jupe Daratkan Ciuman Berulang Kali



Jakarta – Julia Perez (Jupe) selalu lekat dengan yang namanya sensasi. Baru-baru ini, ia kembali menebar sensasi ketika tampil dalam acara Silet Award 2015, Senin malam (26/10/2015) kemarin.
Bertemu Ammar Zoni di Panggung Silet Award 2015, Jupe Daratkan Ciuman Berulang Kali
Saat itu, Jupe bertemu dengan artis Ammar Zoni di atas panggung. Seakan gemas dan tak kuasa menahan nafsunya, Jupe menghujani Ammar dengan ciuman berkali-kali. Ammar yang kebingungan pun tak kuasa menahan “serangan” Jupe tersebut.

Sebelumnya, Jupe sempat menyindir Ammar dari atas panggung karena aktor tampan tersebut terlihat begitu mesra bersama kekasihnya, Ranty Maria.

“Ammar, kenapa sih ke sini selalu bawa pacar, jangan bawa pacar dong. Lu kalau ke sini Mar sendiri aja. Lu kagak pernah kan nyobain tante tante cakep kayak gue kan? Waahh rasanya kayak lagunya Ayu, ‘Sambalado’ hahahaa. Udah pokoknya janda selalu terdepan,” ujar Jupe yang langsung disambut gelak tawa oleh penonton.


Baca juga

Layani Pria Berinisial BK, Artis TM Pasang Tarif Rp 22 Juta

Diisukan Bercerai, Samuel Rizal Justru Foto Bareng Mikha Tambayong

Tak berselang lama, nama Ammar pun dipanggil untuk naik ke atas panggung sebagai pemenang Idola Baru Tersilet 2015. Ketika hendak mengambil piala dan memberikan ucapan terima kasih, Jupe langsung mendekati Ammar dan memegang tangannya.
Bertemu Ammar Zoni di Panggung Silet Award 2015, Jupe Daratkan Ciuman Berulang Kali
“Aku mau bantuin kamu megang tangan kamu aja, supaya kamu nggak jatuh kayak aku. Kok kamu nggak bawa pasangan, itu kan pasangan (sambil melirik ke arah Ranty Maria, pacar Ammar). Yayang kamu mana? Bawa dong masak saya yang nyabet hahaha. Selamat ya,” canda Jupe.

Setelah itu, barulah Jupe mendaratkan ciumannya tadi ke pipi kanan dan kiri pemuda berusia 22 tahun tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)