sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Apa yang Dilakukan oleh Arzetti Bilbinna dan Perwira TNI di Dalam Kamar Hotel?

Apa yang Dilakukan oleh Arzetti Bilbinna dan Perwira TNI di Dalam Kamar Hotel?



Jakarta – Anggota DPR RI Arzetti Bilbinna dilaporkan telah digerebek di sebuah kamar hotel bersama Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Penggerebekan itu berlangsung di Hotel Arjuna, Malang, pada Minggu (25/10/2015) kemarin.
Apa yang Dilakukan oleh Arzetti Bilbinna dan Perwira TNI di Dalam Kamar Hotel?
Diberitakan bahwa berdasarkan informasi yang berasal dari pesan berantai, sejumlah anggota Dandenpom Divis 2 Kostrad memergoki Arzetti dan Letkol Rizeki sedang berduaan di dalam kamar nomor 18 hotel tersebut. Kejadian ini berlangsung pukul 14.30 WIB.

Ketika wartawan coba mengkonfirmasi kabar tersebut, Mabes TNI AD pun membenarkannya.

“Ya memang benar, ada peristiwa itu,” terang Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigadir Jenderal (Brigjen) Mohammad Sabrar Fadhillah, Senin (26/10/2015) kemarin.

Meski demikian, pihak TNI belum bisa memastikan apakah kejadian tersebut berhubungan dengan aktivitas “esek-esek”. Sebab, informasi yang diperoleh sementara ini, menyebutkan bahwa pertemuan tersebut diadakan dalam rangka pembahasan kerjasama CSR.

“Kabarnya sih ada urusan kedinasan,” lanjut Sabrar.


Baca juga

Panglima TNI Tegaskan Jangan Ada Orang yang Rendahkan Profesi TNI

Ketika ditanya lebih lanjut tentang kerjasama apa yang sedang dirancang oleh anggota DPR RI dengan Dandim Sidoarjo, Sabrar mengaku tidak tahu menahu. Oleh karena itu, Denpom (Detasemen Polisi Militer) masih melanjutkan pemeriksaannya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)