sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video Klip Single Terbaru Duo Serigala akan Tampilkan Adegan di Atas Ranjang

Video Klip Single Terbaru Duo Serigala akan Tampilkan Adegan di Atas Ranjang



Jakarta – Nama duet dangdut Duo Serigala telah semakin terkenal di Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari goyangan mereka yang diberi nama “goyang dribel” serta penampilan keduanya yang selalu seksi dan menggoda.
Video Klip Single Terbaru Duo Serigala akan Tampilkan Adegan di Atas Ranjang
Setelah sukses meluncurkan single pertamanya, “Abang Goda”, grup yang digawangi oleh Ovi Sofiani dan Pamela Safitri ini akan segera meluncurkan single keduanya, yang berjudul “Baby Baby (Tusuk Tusuk)”. Dalam videoklip kedua, yang maish dalam tahap produksi, tersebut, Duo Serigala akan kembali menampilkan goyangan kontroversial, yang kali ini akan dilabeli dengan nama “goyang tubles”.

“Insya Allah nanti single ketiga mau yang slow dulu. Tetep ada goyangan ya, tapi kami akan buktikan seiring jalannya waktu. Lalu kami juga udah les vokal. Kami mau buktiin kalau Duo Serigala nggak cuma bisa goyang, tapi nunjukkin kualitas vokal kami,” terang Ovi kepada wartawan di sela-sela proses syuting videoklip “Baby Baby (Tusuk-Tusuk)” di DStudio, Jakarta Barat, Senin (19/10/2015) pagi tadi.


Baca juga

Aliando Ulang Tahun Ke 19, Prilly Berikan Kado Peralatan Fotografi

Setelah Berpesta Dengan Chris Brown, Farah Quinn Unggah Foto Bareng Anak Donald Trump

Meski sama-sama bernuansa seksi, Pamela mengungkapkan bahwa goyang tubles tidak akan sevulgar goyang dribel.

“Alhamdulillah masyarakat udah banyak yang tau (lagunya). Insya Allah dengan adanya official clip ini makin banyak yang tahu lagu ini. Siap ya (hadapi pro dan kontra). Lagian goyang yang sekarang nggak terlalu vulgar kayak pertama,” ungkap Pamela.

Dalam klip terbaru ini, ada adegan yang pasti akan menarik perhatian para lelaki.

“(Konsep) Lebih casual, tapi ada glamournya juga. Ada adegan kami di kasur juga nanti sambil main handphone,” lanjut pamela. (Deni Suroyo – sisidunia.com)