Home » Gaya Hidup » Ramalan Bintang : Orang Yang Lahir Bulan Februari Beresiko Mengidap Penyakit Tumor Paru-paru Ganas

Ramalan Bintang : Orang Yang Lahir Bulan Februari Beresiko Mengidap Penyakit Tumor Paru-paru Ganas



New York – Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Columbia di New York, Amerika Serikat, menyebutkan adanya korelasi antara penyakit dengan bulan kelahiran seseorang.

Ramalan Bintang : Orang Yang Lahir Bulan Februari Beresiko Mengidap Penyakit Tumor Paru-paru Ganas

Hasil penelitian yang sudah bisa dilihat di ournal of American Medical Informatics Association tersebut disimpulkan dari reka medis 1,7 juta pasien yang dirawat di New York Presbyterian Hospital antara tahun 1985 hingga 2013.

Hal tersebut disebabkan oleh musim saat ibu mengandung seorang anak berpengaruh terhadap kekebalan tubuh sang anak. Berikut adalah hasil penelitiannya:

Januari
Berisiko menderita penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Februari
Berpotensi menderia tumor paru-paru/pernapasan ganas.

Maret
Berisiko memiliki detak jantung yang tidak biasa, penyakit jantung, dan masalah peredaran darah.

April
Berpotensi sakit di dada dan masalah jantung.

Mei
Tidak ada risiko yang bisa disampaikan.

Juni
Berisiko mengidap sakit di jantung dan asma.

Juli
Tidak ada risiko yang bisa disampaikan.

Agustus
Berisiko terpapar infeksi mata.

September
Berisiko terkena infeksi telinga, demam, muntah, infeksi pernapasan, penyimpan psikologis, komplikasi kala hamil dan melahirkan.

Okober
Berpotensi terpapar infeksi paru dan pernapasan, rabun jauh/rabun dekat, infeksi yang menyebar, sakit tenggorokan, gigitan serangga, masa menstruasi yang berat, depresi sehabis melahirkan, dan masalah perut.

November
Berisiko terkena ADHD, kesulitan hamil, tergantung pada obat-obatan penghilang rasa sakit, masalah alat kelamin, diare, dan kesulitan belajar,

December
Memar.

Meskipun peneliti sudah menggunakan persamaan algoritma untuk menekan angka kesalahan, kita tidak bisa mengatakan hasil penelitian ini 100 persen akurat. Hal yang terpenting adalah Anda haru menjaga kondisi kesehatan Anda dengan cara apapun. (Yayan – sisidunia.com)