sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Proses Order Lamban, Twitter Gojek Dipenuhi Keluhan Pelanggan

Proses Order Lamban, Twitter Gojek Dipenuhi Keluhan Pelanggan



Jakarta – Aplikasi layanan Go-Jek tampaknya sedang bermasalah. Sejak pagi hingga siang hari ini (Senin, 26/10/2015), sebagian pengguna tidak bisa melakukan order.

Proses Order Lamban, Twitter Gojek Dipenuhi Keluhan Pelanggan

Salah satu pengguna yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku telah menghabiskan 30 menit lebih unutk melakukan order di aplikasi milik Go-Jek.

“Saya tidak bisa order tadi pagi. Setiap saya tekan tombol ‘Next’, ikon ‘loading’ terus-menerus muncul tanpa menampilkan pencarian driver Go-Jek. Saya baru mendapat driver setelah 30 menit lebih berkutat dengan aplikasi,” ujar pengguna tersebut.

Dari pantauan Sisi Dunia, akun Twitter ofisial Go-Jek, @gojekindonesia, juga dibanjiri dengan komplain. Komplain tersebut berasal dari pelanggan maupun driver.

“Td gojeknya error sy blm next , tp kata driver sdh diorder dan skrg ga bs cancel gmn nih min??? Sy ditelpon trs driver @gojekindonesia,” ujar akun @giselgiselll.

Twit tersebut pun direspon oleh Twitter Go-Jek.

“@giselgiselll Mohon maaf atas ketidaknyamanannya saat ini memang ada sedikit gangguan, kami mengusahakan untuk kembali normal secepatnya.” (Yayan – sisidunia.com)