sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pedrosa Ikut Mengecam Gaya Nakal Rossi Tendang Marquez

Pedrosa Ikut Mengecam Gaya Nakal Rossi Tendang Marquez



Sepang – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyatakan kecewa atas tindakan Valentino Rossi yang menendang Marc Marquez dalam balapan di GP Sepang, Minggu (25/10/2015) kemarin. Akibat tindakan Rossi, Marquez harus tersingkir dari balapan dan Rossi pun finis di posisi ketiga.
Pedrosa Ikut Mengecam Gaya Nakal Rossi Tendang Marquez
Pedrosa, yang sejak lap pertama sudah mendominasi balapan, mengaku sangat menyayangkan terjadinya insiden tersebut. Menurutnya, persaingan antara Rossi dan Marquez tersebut sudah kelewat batas dan tidak baik bagi kejuaraan MotoGP secara umum.

“Meski saya tidak terlibat langsung, aksi tersebut benar-benar tidak baik untuk kejuaraan dan para pembalap. Aksi itu tidak seharusnya terjadi pada akhir-akhir kejuaraan seperti sekarang ini,” ujar pembalap Spanyol tersebut.


Baca juga

Marquez Diduga Bekerjasama dengan Lorenzo untuk Gagalkan Rossi

Dipenalti Tiga Poin, Rossi: “Marquez telah menang.

“Dari sudut pandang saya, duel Rossi dengan Marquez memang sudah terjadi sebelum balapan. Saya yakin, perang urat syaraf di antara mereka juga sudah memanas ketika sesi jumpa pers dan latihan bebas,” sambungnya.

“Manuver yang dilakukan Marquez menurut saya sah-sah saja. Tapi, Valentino menginginkan balapan yang lebih tenang agar bisa mengamankan posisi dari Lorenzo yang sedang berada di urutan kedua klasemen sementara ini. Akan tetapi, Marc juga merupakan pembalap yang tidak ingin kehilangan podium. Dia selalu memiliki semangat juang yang tinggi dan memiliki kemampuan istimewa untuk menyalip lawannya,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)