sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Keji, Video ISIS Lindas Hidup-hidup Prajurit Suriah Berusia 19 Tahun dengan Tank

Keji, Video ISIS Lindas Hidup-hidup Prajurit Suriah Berusia 19 Tahun dengan Tank



Latakia – Kelompok Islamic State of Irak and Syria (ISIS) kembali menunjukkan kekejamannya melalui rekaman video. Kali ini, mereka menunjukkan bagaimana proses eksekusi terhadap pasukan Pemerintah Suriah dengan cara dilindas dengan tank.
Keji, Video ISIS Lindas Hidup-hidup Prajurit Suriah Berusia 19 Tahun dengan Tank
Seperti dilansir dari IB Times (Senin, 26/10/2015), video terbaru ini menayangkan bagaimana seorang serdadu Suriah, yang diketahui bernama Fadi Amr al Zaydan, tewas akibat tubuhnya dilindas oleh tank yang dirampas oleh ISIS dari militer Suriah. Al Zaydan sendiri merupakan anggota dari kesatuan intelijen Angkatan Udara Suriah.

Dalam eksekusi tersebut, Al Zaydan tampak mengenakan seragam oranye, yang biasa dipakaikan kepada tawanan ISIS yang lainnya, serta berada dalam keadaan terikat. Pemuda 19 tahun tersebut kemudian dipaksa mengakui kesalahannya.

Tak berapa lama kemudian, seorang algojo ISIS muncul di kamera dan mengatakan sesuatu.

Orang Nusayri murtad ini melindas saudara-saudara kita yang telah mati dengan tank. Jadi, diputuskan dia akan dilindas dengan tank hidup-hidup,” ujar algojo tersebut.

Al Zaydan, yang dalam keadaan tangan dan kaki terikat, diperintah untuk berdiri di hadapan tank. Kemudian, sesuai dugaan, tank tersebut maju melindas prajurit ini.

Adapun eksekusi macam ini merupakan yang pertama ditunjukkan oleh ISIS dalam sebuah rekaman video.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)