sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Jilati Wine Seharga Rp 600 Ribu, Kucing Ini Malah Ketagihan

Jilati Wine Seharga Rp 600 Ribu, Kucing Ini Malah Ketagihan



Würselen – Seekor kucing piaraan di Jerman memiliki kebiasaan untuk jalan-jalan keluar dari rumah pemiliknya, namun selalu pulang kembali jika ia ingin istirahat atau minta makan. Namun demikian, baru-baru ini kucing bernama Aljosha tersebut menjadi pemberitaan di negara tersebut.

Jilati Wine Seharga Rp 600 Ribu, Kucing Ini Malah Ketagihan

Foto Aljosha

Seperti dilansir dari Huffington Post (Senin, 26/10/2015), Aljosha diberitakan menghilang dari rumah pemiliknya, Claudia von Büren, yang tinggal di Kota Würselen, Jerman pada sekitar bulan Juli lalu. Karena khawatir, Claudia pun menebarkan 150 lembar kertas pengumuman di seluruh wilayah Würselen. Namun demikian, kabar tentang Aljosha tak kunjung datang.

Sekitar tujuh minggu kemudian, muncul pemberitaan bahwa seekor kucing ditemukan terjebak di dalam sebuah ruangan penyimpanan wine atau minuman anggur beralkohol. Bangunan ini sebenarnya tidak begitu jauh dari rumah Claudia.

Setelah ditelusuri, ternyata kucing tersebut adalah Aljosha. Ia terjebak di ruangan tersebut selama tujuh minggu tanpa makanan.


Baca juga

Daun Sirsak Terbukti Bermanfaat Menghambat Sel Kanker Usus Besar

Diberitakan bahwa Aljosha sempat memecahkan tiga botor wine senilai Rp 600.000 per botol. Ia pun mencicipi wine yang pecah tadi, dan nampaknya menjadi ketagihan. Alhasil, Aljosha ditemukan dalam kondisi teler berat.

“Kucing itu lebih seperti zombie atau bangkai hewan yang hidup ketika aku menemukannya. Kami kemudian membawanya ke dokter hewan dan ia didiagnosa keracunan alkohol,” ujar Claudia.

Media The Local melaporkan bahwa kucing tersebut membutuhksn esktu 3 hari untuk bisa siuman. Kondisinya saat ini terus menerus membaik.

Lembaga penyayang binatang, ASPCA, mengatakan bahwa nasib Aljosha sangatlah beruntung. Pasalnya, alkohol bisa berakibat fatal terhadap keselamatan kucing bila sampai terkonsumsi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)