Home » Hiburan » Istri Muda Kiwil “Sekolahkan” Perhiasan Karena Sudah Tak Dinafkahi Lagi

Istri Muda Kiwil “Sekolahkan” Perhiasan Karena Sudah Tak Dinafkahi Lagi



Jakarta – Pasangan Kiwil dan Meggy Wulandari kabarnya tengah mengalami keretakan rumah tangga. Meggy bahkan mengaku terpaksa menjual perhiasan lantaran tidak lagi dinafkahi Kiwil.

Istri Muda Kiwil "Sekolahkan" Perhiasan Karena Sudah Tak Dinafkahi Lagi

“Kita sekolahin saja yang bisa disekolahin, misalnya ada gelang 20 gram, kita kecilin jadi 15 gram. Ada yang ngantar kasih makanan ke rumah, Alhamdulillah saya anggap rezeki,” kata Meggy saat ditemui awak media.

Meggy pun mengungkapkan jika dirinya mendambakan seorang suami yang saleh dan bisa menafkahi. Kedua hal tersebut ternyata tidak didapatkan dari Kiwil.

“Kalau kita perempuan yang namanya dipoligami seperti enggak dibutuhin lagi, disia-siakan, enggak dikasih kasih sayang. Meggy kan enggak ambil suami orang, menikah sama orang yang ngakunya belum menikah. Kalau misalnya istri satu lagi renovasi rumah, pasti berdampak sama yang satunya. Otomatis pasti berdampak ke salah satunya. Kalau aku sih sebenarnya enggak apa-apa, asalkan ngomong saja,” imbuhnya.


Baca juga:

Video Klip Single Terbaru Duo Serigala akan Tampilkan Adegan di Atas Ranjang
Aliando Ulang Tahun Ke 19, Prilly Berikan Kado Peralatan Fotografi

Kiwil pun merespon lewat guru spiritualnya, Ustadz Uyad.

“Untuk materi fine-fine saja. Karena Kiwil jarang pulang, ke rumah Meggy atau mbak Rohimah. Sekarang sibuk dengan proyek dakwah. Kiwil tidak hanya sibuk di entertain, waktunya banyak tersita di dalam media dakwah,” tandas Ustadz Uyad. (Yayan – sisidunia.com)