sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ditengarai Ada Permainan Oknum, Ahok Akan “Kuasai” Bantargebang

Ditengarai Ada Permainan Oknum, Ahok Akan “Kuasai” Bantargebang



Jakarta – PT Godang Tua Jaya sebagai pengelola Bantargebang dinilai memiliki catatan buruk oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ditengarai Ada Permainan Oknum, Ahok Akan "Kuasai" Bantargebang

Ahok pun memastikan alan mengambil alih pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi.

“Yang pasti kasus Bantargebang itu kita mau ambil alih karena dia wanprestasi (prestasi buruk),” ungkap Ahok saat ditemui di Jakarta (Senin, 26/10/2015).

Di mata Ahok, wanprestasi yang ditunjukkan Godang Tua JAya dibuktikan dengan respon dari anggota DPRD DKI yang menilai pengelolaan Bantargebang tidak sesuai kontrak.

“Jadi jika dianggap melanggar kontrak berarti pihak yang harus disalahkan adalah perusahaan tersebut,” katanya.


Baca juga:

Hasil Survey : Ahok Posisi 3 Dibawah Jokowi Dan Prabowo Sebagai Kandidat Presiden 2019
Dituding Lecehkan TNI, Ahok : “Enggak Usah Pakai Minta Maaf 3×24 Jam Segala”

Mantan Wakil Gubernur di Era Jokowi ini mengaku kebingungan dengan DPRD Bekasu yang tak pernah sekalipin menegur dan mengevaluasi Godang Tua Jaya selaku pengelola.

“Yang saya bingung, nggak pernah tuh orang DPRD marah-marahin Godang Tua Jaya. Padahal kan yang langsung bagi-bagi duit untuk masyarakat kan Godang Tua Jaya langsung,” ungkapnya. (Yayan – sisidunia.com)