sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Di Amerika Serikat, Jokowi Melakukan Pembicaraan dengan 250 Pengusaha

Di Amerika Serikat, Jokowi Melakukan Pembicaraan dengan 250 Pengusaha



Washington – Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat (AS), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan mengikuti sejumlah agenda ekonomi. Salah satu agenda yang diumumkan oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia adalah pertemuan Presiden Jokowi dengan ratusan pengusaha asal Negeri Paman Sam tersebut.
Di Amerika Serikat, Jokowi Melakukan Pembicaraan dengan 250 Pengusaha
Diberitakan bahwa pada Senin (26/10/2015) pagi tadi, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Lee Dining Room, Blair House, Washington, untuk menghadiri acara “One on One Business Meeting”.

Presiden Jokowi diagendakan bertemu dengan sekitar 250 pengusaha, diantaranya CEO Millenium Challenge Corporation Dana Hydr, CEO Conoco Phillips Ryan Lance, Executive VP Upstream Chevron James Johnson, dan Vice Chairman General Electric John Rice.


Baca juga

Menlu Retno Bantah Ada Pertemuan Terselubung antara Jokowi dan Freeport di AS

Keji, Video ISIS Lindas Hidup-hidup Prajurit Suriah Berusia 19 Tahun dengan Tank

Pada sore hari sekitar pukul 17.15 waktu setempat, Presiden Jokowi akan berpindah lokasi ke Kantor US Chamber of Commerce atau Kadin AS. Presiden akan disambut oleh Presiden US ASEAN Business Council Alex Feldman, Presiden UNISINDO Ambassador David Merril, dan Presiden US Chamber of Commerce Tom Donohue. (Deni Suroyo – sisidunia.com)