sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cetak 22 Gol, Andik Vermansyah Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Malaysia

Cetak 22 Gol, Andik Vermansyah Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Malaysia



Kuala Lumpur – Pesepakbola Indoensia, Andik Vermansyah, kembali meraih prestasi di Negeri Jiran. Ia dilaporkan masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Liga Malaysia, untuk edisi Oktober 2015, versi Persatuan Pemain Sepakbola Profesional Malaysia (PFAM).
Cetak 22 Gol, Andik Vermansyah Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Malaysia
Pencapaian Andik ini diketahui melalui akun Twitter official milik PFAM, yakni @pfamalaysia.

Performa Andik yang demikian bagus memang menjadi perbincangan tersendiri di kalangan pengamat dan fans bola di Malaysia. Pemain asli Surabaya ini telah sukses membawa Selangor FA menembus perempat final Piala Malaysia 2015.

Andik juga sempat mencetak sebuah gol ketika Selangor FA berhasil menundukkan T-Team dengan skor 2-1. Raihan inilah yang membuat Andik dimasukkan ke dalam nominasi pemain terbaik dalam laga yang dilaksanakan di Shah Alam Stadium, Shah Alam.


Baca juga

Pedrosa Ikut Mengecam Gaya Nakal Rossi Tendang Marquez

Marquez Diduga Bekerjasama dengan Lorenzo untuk Gagalkan Rossi

Adapun selama dua tahun merumput bersama Selangor FA, Andik telah menjadi primadona baru di klub yang telah mengoleksi tujuh gelar juara Malaysia Super League tersebut. Sampai saat ini, Andik telah membukukan 22 gol dari total 42 kali penampilannya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)