sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cantiknya Bunga Citra Lestari Berlenggok Pamerkan Sepatu Karya Dena Rachman

Cantiknya Bunga Citra Lestari Berlenggok Pamerkan Sepatu Karya Dena Rachman



Jakarta – Perancang sepatu ternama, Dena Rahman, mendelegasikan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai model dari sepatu-sepatunya.

Cantiknya Bunga Citra Lestari Berlenggok Pamerkan Sepatu Karya Dena Rachman

BCL diminta untuk mengenakan sepatu hasil rancangannya di atas catwalk. BCL pun mengangku sempat canggung karena belum terbiasa menjadi model.

” Melihat catwalk kayaknya panjang banget, kalau menyanyi kan gitu aja. Kalau ini kita jalan sambil lihat model lain yang jalannya pada keren, badannya tinggi-tinggi. Walau agak aneh, tapi ada adrenaline jadinya,” ungkap BCL ketika ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan (Minggu, 25/10/2015).


Baca juga:

Jadi Model Marie Claire, Kecantikan Yoona SNSD Bikin SONE Meleleh
Penggemar Puji Keberanian Jessica Mila Beradegan Mesra Dengan Kevin Julio

BCL yang diketahui bersahabat dengan Dena pun kini sudah semakin percaya diri setelah mencoba berjalan di atas catwalk.

” Ngga sih. Mau jadi model juga kan tingginya udah nggak mungkin. Kalau jadi kayak gini, yang jalan buat ramein mau-mau aja,” ujarnya menambahkan. (Yayan – sisidunia.com)