Home » Gaya Hidup » Bagaimana Nasib Kehidupan Percintaan Anda ? Pelajari Lewat Garis Tangan

Bagaimana Nasib Kehidupan Percintaan Anda ? Pelajari Lewat Garis Tangan



Jakarta – Dalam dunia filsafat keilmuan, ilmu pengetahuan tentang membaca garis tangan disebut dengan istilah Palmistry. Dalam ilmu tersebut, dijelaskan bahwa garis tangan bisa menjadi sebuah indikator bagi kepribadian dan bahkan perasaan yang tengah dirasakan oleh seseorang. Selain itu, garis tangan dipercaya bisa memperlihatkan bagaimana kira-kira perjalanan cinta seseorang.


Baca juga

Suka Tidur Telentang ? Berarti Anda adalah Orang yang Memiliki Jiwa Sosial Tinggi

Ramalan Bintang : Orang Yang Lahir Bulan Februari Beresiko Mengidap Penyakit Tumor Paru-paru Ganas

Seperti dilansir dari healthyfoodteam.com, berikut ini akan kami ulas sedikit tentang bagaimana cara membaca nasib percintaan anda melalui garis tangan.

Pertama-tama, yang anda perlu perhatikan adalah posisi “garis hati”, seperti yang ditandai dengan lingkaran merah pada gambar.

Bagaimana Nasib Kehidupan Percintaan Anda ? Pelajari Lewat Garis Tangan

A) Jika garis hati dimulai dari bawah jari tengah, artinya Anda terlahir untuk menjadi pemimpin, ambisius, mandiri, cerdas, dan mampu mengambil keputusan dengan baik. Namun, anda cenderung kurang sensitif dan bersifat dingin kepada orang lain, kepada orang yang disukai, atau pada pasangan. Maka dari itu, perjalanan cinta orang tipe ini akan kurang mulus.

B) Pemilik garis hati yang dimulai di antara jari tengah dan jari telunjuk merupakan sosok yang penuh perhatian dan baik kepada orang lain. Mereka adalah orang yang bisa dipercaya, namun kerap bersikap ragu-ragu atau berhati-hati terhadap orang lain. Orang dengan garis tangan ini juga baik dalam mengambil keputusan.

C) Bila garis hati dimulai dari bawah jari telunjuk, maka anda memiliki kepribadian yang serupa dengan tipe A. Anda merupakan sosok yang mandiri, namun kurang peka terhadap pasangan.

D) Jika garis hati seseorang dimulai di antara jari telunjuk dan jempol, maka orang itu adalah sosok yang sabar, peduli, dan berhati lembut.

Selamat memeriksa…

(Deni Soraya – sisidunia.com)