sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Video Detik-detik Rossi Terlihat Menendang Marquez di GP Sepang 2015

Video Detik-detik Rossi Terlihat Menendang Marquez di GP Sepang 2015



Sepang – MotoGP Sepang 2015 baru saja usai dilaksanakan. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ditasbihkan sebagai pemenang dalam balapan 20 lap tersebut.
Video Detik-detik Rossi Terlihat Menendang Marquez di GP Sepang 2015
Satu hal yang paling menarik perhatian dalam balapan ini adalah persaingan ketat antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Panasnya persaingan kedua pembalap ini memang sudah terasa sejak balapan yang berlangsung pada Minggu (25/10/2015) siang tersebut belum dimulai.

Rossi dan Marquez terlihat sudah bertarung sejak lap-lap awal. Keduanya saling salip di tikungan dan trek lurus Sepang. Malang, pada lap ketujuh tikungan ke-14, Marquez harus terjatuh dan tersingkir dari balapan.

Sebelum terperosok ke luar lintasan, posisi Marquez memang tampak sangat dekat dengan Rossi. Pada detik-detik inilah kaki Rossi terlihat seperti menendang Marquez hingga pembalap asal Spanyol tersebut terjatuh.

Lebih lengkapnya, simak video detik-detik Rossi yang terlihat seperti menendang Marquez hingga jatuh ini.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)