Home » Hiburan » Syuting Civil War, Pemain Baru Spider-Man Mengalami Cedera Wajah

Syuting Civil War, Pemain Baru Spider-Man Mengalami Cedera Wajah



Los Angeles – Memerankan tokoh superhero ternyata bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah bagi seorang aktor. Selain harus berusaha maksimal untuk mendalami karakter, tak jarang mereka juga diharuskan melakukan beberapa adegan action tanpa stunt-man, terutama bila adegan tersebut harus disyut dengan jarak yang dekat (close-up) untuk menambah dramatisasi dari adegan tersebut. Oleh karena itu, tantangan dan cedera fisik merupakan suatu resiko yang harus dihadapi oleh aktor tersebut.
Tom Holland Mengalami Cedera Saat Debut Aktingnya Sebagai Spider-Man
Seperti dilansir dari Comicbookmovie (Kamis, 22/10/2015), pemeran franchise film Spider-Man terbaru, Tom Holland, dikabarkan mengalami cedera dalamm proses syuting. Holland menderita cedera di wajahnya ketika sedang mengambil gambar untuk film keluaran MArvel yang bertajuk “Captain America: Civil War” dimana ia akan memerankan Spider-Man.

Meski dikabarkan mengalami cedera, Holland masih beruntung. Pasalnya, wajah aktor muda berusia 19 tahun tersebut tidak mengalami luka yang terlalu parah sehingga tidak berpengaruh besar terhadap produksi film secara keseluruhan. Oleh karena itu, aktingnya sebagai tokoh Peter Parker pun bisa terus berlanjut.


Baca juga

Payudara Avril Lavigne Jadi Tontonan Saat Dress Transparan Bertema Halloweennya Melorot

Natasha Wilona : “Aku Baru Pacaran Umur 15 Tahun, Ya Dengan Stefan William”

Ketika muncul di hadapan publik dengan bekas luka di wajah, Holland pun langsung dihujani pertanyaan mengenai penyebabnya.

“Tidak, tidak ada kekerasan itu kesalahan saya sendiri. Saya pada dasarnya jatuh dan menghantam wajah di depan sekitar 200 anggota kru, jadi bukan momen paling heroik saya!” jawab Tom Holland.

“Untungnya itu sebelum syuting terakhir saya; Mereka seperti, ‘Putar kamera!’, saya masuk ke posisi, semuanya berjalan salah, dan mereka masih tetap mengambil gambarnya. Terlihat sangat hebat dan mereka mungkin akan hanya menghapus semua darah dengan CGI, dan ya, saya sangat beruntung,” lanjutnya lagi.

Adapun aksi Tom Holland sebagai Peter Parker, alias Spider-Man, bisa segera disaksikan pada film “Captain America: Civil War” yang rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016 nanti. Selain itu, pihak Marvel Studios juga sedang mengerjakan film solo dari Spider-Man yang akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)