Home » Hiburan » Tampilkan Adegan Ranjang Diatas Panggung, Junsu JYJ Tepuk Bokong Dancer

Tampilkan Adegan Ranjang Diatas Panggung, Junsu JYJ Tepuk Bokong Dancer



Yokohama – Junsu JYJ baru-baru ini menerima respon negatif dari para netizen. Pasalnya, ia menunjukkan adegan yang dinilai terlalu vulgar di atas panggung sebuah konser.
Tampilkan Adegan Ranjang Diatas Panggung, Junsu JYJ Tepuk Bokong Dancer
Dilansir dari Pann, kejadian tersebut terjadi pada 24 Oktober 2015 lalu. Saat itu, Junsu JYJ menggelar konser brtajuk “XIA Junsu 4th Asia Tour Concert”, di Yokohama, Jepang.

Ketika membawakan lagu “No Reason”, Junsu tampak melakukan adegan koreografi panggung bersama seorang dancer, di atas sebuah panggung yang berbentuk seperti ranjang. Saat inilah adegan vulgar tersebut berlangsung.
Tampilkan Adegan Ranjang Diatas Panggung, Junsu JYJ Tepuk Bokong Dancer
Junsu JYJ nampak mengangkat-angkat kedua kaki dancer wanita tersebut, dan sesekali menepuk bokongnya. Adegan tersebut sangat mirip dengan adegan bercinta.

Sejumlah netizen mengatakan bahwa adegan itu sangat tidak pantas dipertontonkan dalam konser tersebut, mengingat konser Junsu ini tidak mendapatkan rating dewasa.

“Ini tidak akan jadi masalah kalau ia membuat konsernya menjadi rating dewasa, tapi ini adalah masalah besar karena ia menampilkannya di konser dengan rating semua umur,” komentar netizen.

“Bukankah ini merupakan masalah besar karena ia tampil di konser umum? Artinya anak sekolah dasar juga bisa menonton konser ini,” tanya berikutnya.

“Banyak sekali yang membelanya karena ia seorang idol pria. Coba saja kalau anggota girl grup yang melakukannya. Paling tidak girl grup yang sering kalian hujat itu tidak pernah adegan vulgar di atas ranjang,” ujar netizen lain.

“Anak-anak juga menghadiri konser ini. Penampilannya sudah benar-benar keterlaluan,” tandas lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)