Home » Hiburan » Pesan Jessica Iskandar untuk Shaheer : “Jangan Mainin Ayu Ting Ting”

Pesan Jessica Iskandar untuk Shaheer : “Jangan Mainin Ayu Ting Ting”



Jakarta – Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh telah diberitakan putus di tengah jalan. Rasa prihatin pun ikut dirasakan oleh sahabat-sahabat Ayu, seperti misalnya Jessica Iskandar.
Pesan Jessica Iskandar untuk Shaheer : "Jangan Mainin Ayu Ting Ting"
Kepada wartawan, Jessica mengatakan bahwa dirinya menjadi salah satu saksi langsung bagaimana perkembangan hubungan antara Ayu dan Shaheer. Jauh sebelum hubungan cinta mereka kandas, Jessica sempat mewanti-wanti Shaheer untuk tidak mempermainkan Ayu.

Jessica bahkan “mengancam” jika sampai Shaheer bermain-main dengan hati Ayu, maka aktor India tersebut akan dihadiahi bogem mentah oleh Jessica.

“Aku pernah bilang sama Shaheer, ‘Kamu kalau benaran suka sama sahabat aku, Ayu. Kamu harus tanggung jawab. Kamu harus sayangin dia, kamu nggak boleh mainin dia. Kalau nggak nanti kamu aku tonjok’,” ungkap artis yang kerap disebut Jedar tersebut di Jakarta, Jumat (23/10/2015) kemarin.

Ketika mendengar bahwa hubungan Ayu dan Shaheer telah bubar, dan diisukan adanya orang ketiga dari sisi Shaheer, Jessica pun sempat kaget dan merasa marah. Namun demikian, ia belum sempat memenuhi janjinya untuk mem-bogem aktor tampan tersebut.

“Tapi sampai sekarang belum aku tonjok-tonjok sih,” terang Jessica disambut tawa. (Deni Suroyo – sisidunia.com)