sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Payudara Avril Lavigne Jadi Tontonan Saat Dress Transparan Bertema Halloweennya Melorot

Payudara Avril Lavigne Jadi Tontonan Saat Dress Transparan Bertema Halloweennya Melorot



Beverly Hills – Bencana fashion memang menjadi momok tersendiri bagi public figure yang dituntut selalu tampil sempurna di dpean publik. Oleh karena itu, bila seorang selebriti mengalami hal tersebut dan kemudian tertangkap oleh kamera, maka tentu saja bencana fashion tersebut bisa menjadi santapan media dan viral di dunia maya. Seperti yang baru-baru in dialami oleh penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne.
Payudara Avril Lavigne Jadi Tontonan Saat Dress Transparan Bertema Halloweennya Melorot
Dalam sebuah acara bertema Halloween yang berlangsung awal minggu ini, Avril Lavigne tampak hadir bersama dengan penyanyi lainnya, Ryan Cabrera. Avril nampak menggunakan busana dress transparan, bergaya casual dengan printing tengkorak, dan dilengkapi dengan sneakers hitam-putih. Di sinilah bencana fashion tersebut terjadi.


Baca juga

Natasha Wilona : “Aku Baru Pacaran Umur 15 Tahun, Ya Dengan Stefan William”

Ketimbang Hangout Bareng Teman, Ariel Tatum Lebih Suka Menikmati Wine Dirumah

Ketika paparazzi mencoba membidik lebih dekat, puting payudara Avril pun nampak menyembul keluar dari balik dress transparannya tersebut. Tampaknya, dress dalaman Avril terlalu longgar hingga tak bisa lagi menutupi dada pelantun lagu “When You’re Gone” tersebut.
Payudara Avril Lavigne Jadi Tontonan Saat Dress Transparan Bertema Halloweennya Melorot
Namun demikian, Avril nampak tidak begitu peduli dengan “wardrobe malfunctions” yang tengah dialaminya tersebut, dan tetap melanjutkan aktivitasnya dalam acara perayaan tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)