sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lewat Rusun Cup 2015, Ahok Ingin Mencari Bibit Sekelas Messi Dan Ronaldo

Lewat Rusun Cup 2015, Ahok Ingin Mencari Bibit Sekelas Messi Dan Ronaldo



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki rencana untuk membuat turnamen sepakbola khusus bagi penghuni rusun.

Lewat Rusun Cup 2015, Ahok Ingin Mencari Bibit Sekelas Messi Dan Ronaldo

Pemprov DKI pun tidak akan bekerja sendirian. mereka akan menggaer Uni Papua yang merupakan organisasi yang berhubungan dengan FIFA.

Turnamen yang diberi nama Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 rencananya akan diikuti oleh anak-anak berusia di bawah 16 tahun yang menjadi penghuni dari 22 rusun yang tersebar di seluruh Jakarta.

“Rusun itu identik dengan orang buangan, tapi nyatanya tidak. Dari rusun, saya berharap terlahir talenta-talenta yang bisa mengharumkan nama bangsa” ungkap Ahok (Sabtu, 24/10/2015).


Baca juga:

Tiga Klub Inggris Siap Tampung Messi Jika Benar Ingin Angkat Kaki Dari Barcelona
Sukses Di Malaysia, Andik Vermansyah Dilirik Klub Jepang ?

Ahok pun memiliki impian untuk bisa mendapatkan sosok-sosok seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari turnamen ini.

“Dalam dua tahun ini, sepak bola kita hanya antarkampung karena sanksi FIFA. Semua pertandingan kita juga tidak dicatat FIFA. Jadi kita harus benahi dari usia dini, salah satunya dari rusun” tambah Ahok. (Yayan – sisidunia.com)